http://www.veronicasekar125.com MACAM MACAM ALAT RIAS Skip to main content

kehidupan pembelajaran

MACAM MACAM ALAT RIAS

Alat rias 1. Foundation Foundation berfungsi menutup kekurangan di wajah, seperti jerawat, bekas jerawat, atau warna kulit yang tidak merata 2.Concealer menutupi jerawat, kemerahan, noda hitam, dan kantung mata dengan baik, dibandingkan hanya dengan alas bedak saja 3.Bedak Jika kulitmu berminyak, jangan lupa sapukan bedak agar tampilan wajahmu tidak mengilat. Agar hasil makeup-mu lebih natural, pilih loose powder atau bedak tabur 4.Blush on Blush on digunakan sebagai perona pipi untuk memberikan efek wajah lebih terlihat merona alami. Penerapan blush on yang natural juga memberikan efek segar. 5.Eyeshadow Jika kelopak mata Anda gelap, eyeshadow bisa membuatnya tampak lebih bersinar. 6.Eye liner Eye liner bisa membantu matamu agar terlihat lebih besar dan "hidup". 7.Maskara Maskara bisa membantu bulu matamu terlihat lebih tebal, lentik, dan panjang. 8.Pensil alis Pensil alis akan berguna untuk menebalkan warna alis dan menegaskan garis pinggir y

MACAM MACAM ALAT RIAS

Alat rias
1. Foundation





Foundation berfungsi menutup kekurangan di wajah, seperti jerawat, bekas jerawat, atau warna kulit yang tidak merata
2.Concealer











menutupi jerawat, kemerahan, noda hitam, dan kantung mata dengan baik, dibandingkan hanya dengan alas bedak saja
3.Bedak

Jika kulitmu berminyak, jangan lupa sapukan bedak agar tampilan wajahmu tidak mengilat. Agar hasil makeup-mu lebih natural, pilih loose powder atau bedak tabur
4.Blush on
Blush on digunakan sebagai perona pipi untuk memberikan efek wajah lebih terlihat merona alami. Penerapan blush on yang natural juga memberikan efek segar.
5.Eyeshadow
Jika kelopak mata Anda gelap, eyeshadow bisa membuatnya tampak lebih bersinar.
6.Eye liner
Eye liner bisa membantu matamu agar terlihat lebih besar dan "hidup".
7.Maskara
Maskara bisa membantu bulu matamu terlihat lebih tebal, lentik, dan panjang.
8.Pensil alis
Pensil alis akan berguna untuk menebalkan warna alis dan menegaskan garis pinggir yang diinginkan.
9.Lipstick
Lipstik biasa dimanfaatkan untuk memberikan warna pada bibir.
10.Bulu mata palsu dan lem bulu mata

11.Kuas

12.Penjepit bulu mata

13.Spons
 a. Powder sponge
Biasanya untuk bedak yg sudah dilengkapi foundation (two way cake)
Biasanya digunakan untuk bedak tabur
 b.Beauty blender
Spons ini cocok untuk mengaplikasikan foundation dan concealer.
 c. Wedges sponge
Spons berbentuk segitiga ini merupakan jenis spons terbaik untuk mengaplikasikan krim atau concealer untuk daerah yang sulit dijangkau.
 d. Celullose sponge
Spons berpori besar ini memiliki daya serap yang tinggi dan sangat umum digunakan untuk membersihkan wajah ataupun untuk mengangkat sisa kosmetik yang menempel di wajahmu.
 e.Silicon sponge
Memiliki bentuk yang unik, spons ini terbukti dapat mengaplikasikan foundation dengan lebih baik dan lebih merata dibanding spons jenis lainnya.

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

LITURGIA, DIAKONIA, KERYGMA, KOINONIA

1. Liturgi (Liturgia ) berarti ikut serta dalam perayaan ibadat resmi yang dilakukan Yesus Kristus dalam Gereja-Nya kepada Allah Bapa. Ini berarti mengamalkan tiga tugas pokok Kristus sebagai Imam, Guru dan Raja.yang bisa kita lakukan dalam mewujudkan liturgia: 1. ikut serta dalam perayaan ibadat resmi yang dilakukan Yesus dalam gereja-Nya. 2. ikut dalam kegiiatan lingkungan. 3. mengikuti koor dan misdinar. Melalui bidang karya ini, setiap anggota menemukan, mengakui dan menyatakan identitas Kristiani mereka dalam Gereja Katolik. Hal ini dinyatakan dengan doa, simbol, lambang-lambang dan dalam kebersamaan umat. 2. Pewartaan (Kerygma) berarti ikut serta membawa Kabar Gembira bahwa Allah telah menyelamatkan dan menebus manusia dari dosa melalui Yesus Kristus. Melalui bidang karya ini, diharapkan dapat membantu Umat Allah untuk mendalami kebenaran Firman Allah, menumbuhkan semangat untuk menghayati hidup berdasarkan semangat Injil. Yang dapat kita lakukan dalam mewujudkan kerygma:

indra penglihatan manusia

indra penglihatan pada Manusia (Mata) : Struktur Fungsi Bagian - Mata mempunyai reseptor untuk menangkap rangsang cahaya yang disebut fotoreseptor. Oleh karena itu, pada siang hari pantulan sinar matahari oleh benda-benda di sekeliling kita dapat kita tangkap dengan jelas. Sebaliknya pada malam hari, benda-benda di sekitar kita tidak memantulkan cahaya matahari seperti waktu siang hari. Akibatnya, kita hanya mampu melihat benda-benda itu bila mereka memantulkan cahaya dari sumber cahaya lain, misalnya lampu. Perhatikan Gambar 1. untuk mengetahui bagian-bagian bola mata. (Baca juga :  Indera Manusia ) Gambar 1. Bagian-bagian bola mata Mata terdiri atas beberapa bagian. Bagian-bagian mata dan fungsinya dijelaskan dalam Tabel 1. berikut. Tabel 1. Bagian-Bagian Mata dan Fungsinya Bagian Mata Fungsi a. Sklera : pembungkus lapisan luar • Melindungi bola mata dari kerusakan mekanis dan memungkinkan melototnya otot mata b. Kornea : selaput beni